Fungsi Buah Jeruk sebagai obat herbal untuk jantung

Fungsi Buah Jeruk sebagai obat herbal untuk jantung

Fungsi Buah Jeruk sebagai obat herbal untuk jantung

Jeruk adalah sumber yang sehat dari vitamin C dan nutrisi lainnya serta salah satu minyak aromaterapi yang paling serbaguna. Minyak jeruk dikenal sebagai cairan pembersih dan kondisioner untuk permukaan kayu. Kulit jeruk digunakan sebagai semangat dalam memasak dan juga secara tradisional digunakan sebagai teh.

Kulit jeruk beraroma yang berwarna merah digunakan dalam Pengobatan Tradisional herbal untuk mengobati reaksi alergi dan gangguan pencernaan. Jeruk dapat dikombinasikan dengan peony untuk meredakan kram menstruasi, dengan magnolia untuk kembung, dengan akar rhubarb untuk sembelit, dan dengan buah gardenia untuk pencernaan lambat setelah penyakit jangka panjang

Buah jeruk digunakan, baik dalam memasak dan untuk membuat selai dan sehat dimanfaatkan sebagai obat herbal untuk jantung. Mayoritas buah jeruk yang tersedia telah disemprot dengan pestisida, jadi mungkin yang terbaik adalah meneruskan kebiasaan Anda membuang kulit buah yang Anda beli untuk dimakan atau jus. Kulit kering organik adalah pilihan terbaik untuk teh. Buah jeruk dan kulit lemon digunakan dalam teh herbal, dan dapat membantu menggantikan buah segar dalam diet musim dingin. Minyak atsiri jeruk adalah komponen yang harus memiliki banyak manfaat aromaterapi.

Dengan kulit jeruk segar yang terasa dingin, buah jeruk menyegarkan pikiran dan mengatur suhu tubuh. Jeruk juga menyenangkan untuk digunakan sebagai produk pembersih dan untuk menghilangkan noda, seperti dalam pot kopi. Jeruk pahit memiliki aroma jeruk pahit kering, dikombinasi dengan kayu manis, dapat digunakan untuk menambah rasa banyak minuman alcohol.

Related posts: